KP2; Ramai-Ramai Membuat Stuktur Pers

0
338

Selasa malam (14/2) Kantor Pers Lubangsa merampungkan struktur kru pers Lubangsa. Pembuatan struktur tersebut sebenarnya sudah direncanakan sejak hari-hari sebelumnya, namun baru bisa terlaksana saat ini.

Menurut Kasi Kepustakaan Penerbitan dan Pers (KP2), Misbahul Munir, menjelaskan bahwa pembuatannya sudah termasuk agak molor. “Struktur pers ini sebenarnya sudah lama kami (pengurus KP2, red) rencanakan. Karena ada beberapa kendala yang menyebabkan program ini terhambat, dan baru dilaksanakan sekarang,” tuturnya.

Dalam pekerja pembuatan struktur pers ini tidak hanya pengurus KP2 saja yang membuat, namun seluruh kru pers juga ikut andil dalam pekerjaan ini. “Saya senang karena seluruh kru pers juga ikut membantu KP2, jadinya kami (pengurus KP2, red) tidak membutuhkan waktu yang cukup lama, paling hanya beberapa jam saja,” tambah santri asal Pasongsongan itu.

Pembuatan struktur pers ini dilakukan karena ada beberapa kru yang berhenti dan mengharuskan KP2 untuk membuat struktur pers yang baru. Slain itu, juga karena ada unit baru yakni Koran Lubangsa. “Sekarang KP2 memiliki unit yang baru yaitu koran lubangsa, pada sebelumnya koran itu kan tidak ada, jadinya kami (KP2, red) mengharuskan kami membuat struktur pers yang baru,” ungkap Fathor Rozi, anggota KP2.

salah satu kru pers sangat mengapresiasi dengan adanya program tersebut,  ”Saya senang karena menjadi Kru Pers Lubangsa, dan dipajannya struktur itu, saya bisa tau kru yang lain.” Ungkap lelaki ganteng itu. Ia juga menambahkan.  “Pekerjaan ini sangat mendorong kita (kru pers, red) untuk lebih dekat lagi kepada kru yang lainnya. Karena pekerjaan ini dikerjakan bersama-sama,” ungkap salah satu Kru Koran Lubangsa yang tidak mau disebutkan namanya tersebut.


Penulis    : Achmad Warits

Editor      : Misbahul Munir

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak