KP2 Reformasi Pengurus Unit

KP2 Reformasi Pengurus Unit

0
354
Pengurus KP2 sosialisasi struktur kru pers Lubangsa. foto by denmuhliez

 Koran Lubangsa_(25/07/18), Seusai jam belajar, Pengurus pesantren seksi Kepustakaan, penerbitan, dan Pers (KP2) kembali merapatkan barisan bersama Insan  Pers Lubangsa ( kru Majalah Muara, Buletin Kompak, dan Koran Lubangsa, red). Meski dari keseluruhan undangan yang telah tersebar, namun anggota  yang hadir pada forum di malam kamis  tersebut, tidak mencapai 100% yang hadir sebab sebagian pengurus unit ada yang terkendala dengan kegiatan yang tidak bisa ditinggallkan. Tetapi, hal tersebut tidak mengurangi sedikitpun semangat forum untuk tetap melanjutkan agendanya.

Tepat pada jam 21.00 WIB rapat dibuka oleh wakasi KP2, Al Uztaz Abd.Aziz. ”saya banyak mengucapkan banyak terimakasih kepada insan-insan pers yang telah meluangkan waktunya untuk nimbrung pada rapat kali ini”ucapnya setalah membuka rapat dengan salam dan shalawat. Kemudian ia langsung memasrahkan kepada Al-Ustaz Abd.Warits selaku Ketua Seksi KP2 untuk memimpin jalannya rapat tersebut. ”kita ketahui bersama bahwa KP2 di sini mempunyai beberapa unit di antaranya Majalah Muara, Buletin Kompak dan Koran Lubangsa, kami harap unit-unit tersebut dapat bekerja sama dan sama kerja sehingga semua dapat berjalan dengan apa yang kita harapkan, terutama untuk kru yang sudah lama agar menulis berita. Yang menjadi kru Buletin Kompak atau Majalah Muara bukan berarti langsung lepas menulis berita, akan tetapi juga membantu kru Koran Lubangsa. Paling tidak,  satu minggu satu berita”ungkap santri asal Gapura itu.

Selang beberapa waktu, surat keputusan (SK) pengangkatan crew Majalah Muara, Buletin kompak dan Koran Lubangsa dibacakan oleh  ketua seksi KP2. Dilanjutkan dengan sharing bersama tentang Tata Tertib Kru pers Lubangsa berada di Kantor Redaksi KP2. Rapat ditutup jam 22. 00 WIB dengan pembacaan Hamdalah  yang dipimpin oleh Al Uztaz Abd.Aziz selaku pembuka rapat.


Penulis : El-kafie

Editor : Abd. Warits

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak