KPO Datangkan Percasi Sumenep

0
733

Lubangsa_Kesehatan dan Pembinaan Olahraga (KPO) unit Persatuan Catur Lubangsa (PCL) menggelar pelatihan catur yang bertempat di Aula Lubangsa, kemarin (17/11).

Menurut Kasi  KPO, Ilyasi, mengaku bahwa pihaknya mendatangkan pelatih langsung dari Persatuan Catur Se-Indonesia (Percasi) Sumenep. “Kami sudah melakukan kerja sama dengan Percasi Sumenep kemarin,” katanya kepada Koran Lubangsa.

Sebab itu, menurut Ilyasi, untuk kegiatan jangka panjang, PCL bisa mendatangkan pelatih dari Percasi, selain itu, pengurus asal Rubaru itu telah mendapat rekomendasi dari pengasuh untuk bekerja sama dengan Percasi Sumenep. “Sekarang kami sudah resmi jadi anggota Percasi  Sumenep,” katanya.

Ditanya agenda selanjutnya, Kasi KPO menuturkan bahwa Lubangsa nanti bisa juga berpartisipasi dalam berbagai event lomba catur yang mewakili Sumenep, baik tingkat regional dan nasional. “Ini baru pelatihan dasar, minimal kami bisa berpartisipasi aktif di berbagai kegiatan catur,” terangnya saat ditemua di sela-sela pelatihan catur di Aula Lubangsa.


 Penulis: Yau Yau

Editor: Jamalul Muttaqin

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak