Kru Majalah Yasmin Adakan Sarasehan & Sinau bersama Bapak D. Zawawi Imron

0
79
Bapak D. Zawawi Imron saat menyampaikan pemikirannya pada acara Sarasehan & Sinau tersebut. (24/10/20) Foto: PP

Lubangsa Putri- Berkenaan dengan terbitnya majalah Yasmin edisi ke-XIV, Kru majalah Yasmin yang merupakan anak buah dari Pengurus Pengembangan Pers (PP) PPA. Lubri mengadakan acara Sarasehan & Sinau bersama Bapak D. Zawawi Imron dengan tema “Santri dan Bahasa Indonesia; Menjaga Bahasa, Mencintai Bangsa.”

Acara ini dilaksanakan pada Sabtu, 24 Oktober 2020 di halaman PPA. Lubri yang bekerja sama dengan panitia perayaan Hari Santri Nasional (HSN) dan gebyar lomba Maulidu al-Rasul.

Perasaan sangat bahagia diutarakan oleh Koordinator Pengurus PP, Ustazah Nurul Iman, lantaran bisa menghadirkan sang Budayawan hebat yang berasal dari Desa Batang-Batang tersebut.

“Alhamdulillah, bisa duduk dan mendengar langsung kajian sastra dari beliau. Para Santri juga bisa khidmat mendengarkan, apalagi beliau juga menyadarkan bahwa kita harus bangga menjadi anak ibu,” tambahnya

Seluruh santri nampak sangat antusias dengan kedatangan beliau yang merupakan pertama kalinya di PPA. Lubri. Deretan duduk mereka yang terlihat lebih rapi dari biasanya merupakan bukti bahwa betapa mereka hendak mengikuti acara sarasehan & Sinau tersebut dengan khidmat dan penuh rasa penasaran.


Penulis: Dananil Qayyum

Editor: Nurul Iman

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak