Lagi, Santri Annuqayah Lubangsa Putri Raih Penghargaan Tingkat Regional

0
725

Lubangsa Putri – Untuk yang ke sekian kali pada tahun ini Pondok Pesantren Annuqayah Lubangsa Putri (PPA. Lubri) meraih penghargaan tingkat regional. Jum’at, 16 November 2018 dalam ajang Speech Competetion yang diselenggarakan oleh Universitas TrunoJoyo Madura, Bisyarotul Walidah santri PPA. Lubri  yang menjadi delegasi MA 1 Annuqayah Putri dinobatkan sebagai Juara II.

Keikutsertaannya pada lomba kali ini adalah kali ke sekian setelah sebelumnya, dirinya yang merupakan anggota aktif Lembaga Semi Otonom (LSO) English Club mengikuti lomba serupa mewakili lembaga.

“Alhamdulillah, kali ini saya menjadi yang beruntung. Tentunya ini adalah pengalaman berharga bagi saya dan menjadi semangat baru agar saya terus mengasah kemampuan diri dalam bidang yang saya tekuni, dan semoga menginspirasi”, ujarnya ketika diwawancarai setelah sampai kembali di PPA. Lubri (16/11).

Lidia-sapaan akrabnya-mengakui bahwa apa yang didapatnya kali ini adalah berkat dukungan dan doa orang-orang sekitarnya. Lembaga English Club, tempat dirinya saat ini tinggal sangat berjasa dalam membantunya mengembangkan kemampuan yang dia miliki, juga halnya dengan Madrasah Aliah 1 Annuqayah Putri tempat dirinya saat ini dirinya menjalani pendidikan formal.

Lilik Lutfiyatul Mu’awana, ketua lembaga English Club mengharapkan agar apa yang didapatkan Lidia kali ini menjadi inspirasi bagi yang lain, menggerakkan mereka untuk senantiasa semangat mengembangkan kemampuan diri serta semakin berbenah menuju perubahan yang lebih baik.

 “Sekali lagi, ini adalah bukti konsisten kami Lembaga Semi Otonom untuk terus berupaya mencetak dan melahirkan kader-kader juara”, pungkasnya.


Penulis: Fadlilatul Ayni

Editor: Faizatin

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak