Lubangsa Adakan Perayaan Bulan Muharram

0
341

Pada (11/10) kemarin, Pengurus Pondok Pesantren Annuqayah daerah Lubangsa Seksi Peribadatan dan Kepesantrenan (PK) mengadakan rapat bersama dengan pengurus seksi yang lain. Rapat tersebut berisi tentang  permohonan kerja sama dalam pelaksanaan perayaan Bulan Muharram.

Acara yang dimotori  pengurus PK tersebut sebenarnya didasarkan atas inisiatif Pengasuh Pondok Pesantren Annuqayah daerah Lubangsa yang dipasrahkan kepada pengurus PK. Affan Quraisyi, Anggota Pengurus PK mengiakan perihal tersebut, “Memang betul acara ini adalah inisiatif Bapak Pengasuh yang di berikan kepada  pengurus PK  dan juga kerja sama antar pengurus, ” Ujarnya.

Acara yang akan dilaksanakan pada hari ini dikemas dengan ceramah keagamaan oleh K. Idrus Romli dan mengundang semua Masyaikh Pondok Pesantren Annuqayah, masyarakat sekitar, Asatidz Lubangsa dan santri Lubangsa.

Taufiqurrahman Waka I sangat apresiasif dalam pelaksanaan peringatan Muharram tersebut, ia berharap agar rangkaian acara  tersebut dapat diikuti semua santri, “Kami dari harian sangat mmengapresiasi acara ini. Karena ini adalah acara yang baru pertama kali dan langsung dengan skala yang besar dan kami juga berharap kepada santri Lubangsa khususnya mendukung dengan sepenuh hati, semoga kegiatan ini dapat diambil hikmahnya dan benar- benar dihayati dengan baik.” Tuturnya kepada koran lubangsa.


Penulis            : Sultan Manarul Hidayat

Editor              : Misbahul Munir

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak