Lubangsa Menerima Penghargaan Pada Perayaan Hari Santri Nasional

0
737

Pondok Pesantren Annuqayah daerah Lubangsa ikut berpartisipasai merayakan hari santri Nasional yang diadaka oleh MWC NU Guluk-guluk. Acara lomba pawai tersebut mengikutsertakan seluruh santri se-kecamatan Guluk-Guluk. Tidak hanya itu, beberapa kiai dan aparatur desa juga menghadiri. Kegiatan tersebut dikemas dengan acara paripurna tausiyah Bupati Sumenep Busyro Karim dan ditutup dengan doa oleh K. Moh. Ali Fikri.

Lomba pawai tersebut pertama kali diadakan dan mendapatkan respon positif dari beberapa Pondok Pesantren yang ada di Kecamatan Guluk-Guluk, dalam kesempatan tersebut ada penaburan hadiah yang bermacam-macam dari MWC NU Guluk-Guluk untuk para santri.

Di akhir acara pengumuman lomba pawai yang dinanti tiba. Alhasil, Utusan PP. Annuqayah daerah Lubangsa  dapat menerima pengahargaan sebagai juara satu dari sekian banyak peserta pawai yang lain. Nur Mahmudi sebagai ketua Koran Lubangsa mengungkapkan perasan gembira yang tiada tara, karena dengan hasil semangat bersama dan kekompakan itulah yang membawa nama Lubangsa sebagai juara.

Zainurrahman salah satu Koordinator BPBA dalam pawai itu mengungkapkan kesemangatannya dengan suara lantang dengan teman-teman yang lain, ‘’Gara-gara saya bersorak-sorai dengan yel-yel sepanjang jalan menuju kecamatan, tenaga dan suara saya menjadi perre’”, Pungkasnya kepada Koran Lubangsa.


Penulis  : Asrori SF dan Abd.Warist

Editor    : Misbahul Munir

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak