Lubangsa Putri Ajak Santri Kembali Kenang Jasa Ibu

0
395

Lubangsa Putri – Memperingati Hari Ibu 22 Desemeber 2018, PP. Annuqayah Lubangsa Putri melalui program yang diselenggarakan oleh pengurus Pembinaan dan Pengembangan Organisasi (P2O) menggelar Istighasah dan Pembacaan Yasin bersama dikhususkan untuk Ibu-ibu hebat yang ada di balik perjuangan mereka.

Dilanjutkan dengan kegiatan Nonton Bareng film bertema ‘Ibu’ keesokan harinya, 23 Desember 2018. Sebelum acara inti, santri disuguhi penampilan menarik berupa musikalisasi puisi bertema ‘Ibu’ oleh anggota Organisasi Daerah Lubangsa, dilanjutkan dengan pemutaran video rekam jejak ‘Lubri Berbagi’, program bakti sosial yang dilaksanakan bertepatan tanggal 10 Muharram, bulan lalu.

Melalui film berjudul Ada Surga di Rumahmu santri diajak untuk kembali mengingat jasa-jasa Ibu, do’a tulus yang senantiasa dipanjatkan serta kasihnya yang tak tergantikan. Riuh tepuk tangan hadirin mengakhiri kegiatan yang berlangsung selama lebih 2 jam ini.

Pengurus PP. Annuqayah Lubangsa Putri mengharapkan, kegiatan ini tidak hanya berupa perayaan dan peringatan belaka, namun dapat mempengaruhi sikap dan sifat kita terhadap orang tua, Ibu khususnya. Menjadikan kita lebih bersemangat mengerjakan setiap aktifitas dengan menjadikan ‘Ibu’ sebagai salah satu alasan kesuksesan yang hendak dicapai, karena ridallah fii ridal waalidain, begitupun sebaliknya.


Penulis: Hikmah/Oliv

Editor: Fadlilatul Ayni

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak