Lubangsa Putri Laksanakan Evaluasi Proker Tahap I

0
636

Lubangsa Putri – 6 bulan berlangsung, pengurus PP. Annuqayah Lubangsa Putri melaksanakan evaluasi Program Kerja tahap I. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari sejak 12-14 Agustus 2018 secara bergantian setiap pengurus bagian, Waka I, Waka II dan Waka III.

Melalui kegiatan yang akan dilaksanakan dua kali selama satu periode ini, pimpinan pesantren hendak mengontrol efektivitas kerja, capaian program serta kendala dari seluruh program yang tengah dan telah dilaksanakan. Melalui  evaluasi ini, diharapkan akan muncul ide-ide kreatif dalam mengembangangkan dan memaksimalkan segala yang telah diupayakan untuk kemajuan Annuqayah Lubangsa Putri ke depan.

Hasil laporan pengurus seksi melalui masing-masing Waka Bagian menunjukkan persentase pelaksanaan Program Kerja telah 70 % berjalan maksimal. Kekurangan-kekurangan dan kendala yang ada hanya terletak pada optimalisasi dari seluruh program kerja yang telah dilaksanakan.

Ketua Pengurus PP. Annuqayah Lubangsa Putri mengharapkan agar pengurus pesantren terus berinovasi baik dalam bentuk kegiatan-kegiatan pengembangan ataupun saran dan masukan perihal sarana-prasarana dan pembangunan. Menurutnya, apa yang tertulis dalam program kerja hanyalah acuan sementara sebagai kompas kerja, bisa berubah dan diperbaiki sesuai dengan kondisi dan kebutuhan santri. Dirinya juga mengharapkan kekompakan pengurus untuk bersama-sama mengupayakan yang terbaik untuk Annuqayah Lubangsa Putri, memapah dan membimbing setiap langkah santri tanpa melupakan tugas terhadap diri sendiri.


Penulis: Fadlilatul Ayni

Editor: Faizatin

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak