Lubangsa Putri Laksanakan Temu Alumni Founding Father Pesantren

0
330

Lubangsa. Ahad 25 Desember 2016, pengurus PP. Annuqayah Lubangsa Putri mengadakan silarurrahim dan temu alumni antar Ketua pengurus, sejak awal berdirinya pesantren hingga hari ini periode 2016-2017. Tidak layaknya temu alumni biasa,, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka merampungkan data penysunan profil Lubangsa oleh tim yang telah digarap sejak bulan Nopember kemarin.

Hadir dalam acara ini keluarga pengasuh, besama 45 hadirin yang terdiri dari undangan alumni yang mempunyai peran besar terhadap perkembangan Lubangsa putri dan panitia pelaksana.  Hingga  pukul 13.15 WIB acara berlangsung sebagaimana yang diharapkan panitia. Seremonial dalam kegiatan ini diisi dengan sambutan dari pengasuh dan ketua pengurus. setelah seremonial ditutup, dilanjutkan dengan acara inti yakni wawancara perkembangan pesantren kepada seluruh founding father lubangsa oleh panitia pelaksana kegiatan yang berjumlah 17 orang.

Kegiatan ini direspon positif oleh pengasuh PP. Annuqayah Lubangsa K. ‘Ali Fikri, M. Pd. Dalam sambutannya, pengasuh menyiampaikan harapannya bahwa perkumpulan ini diharapkan tidak hanya sekedar perampungan data profil, melainkan dapat berlanjut dengan adanya kegiatan yang terselenggara bersama alumni. 5 jam berlangsung akhirnya acara silaturrahim dan temu alumn ini diakhiri dengan sowan ke pengasuh.


Penulis            : Fadhilatu Aini

Editor              :Imroatul Hasanah

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak