Lubangsa Rehabilitasi Pagar Kompleks Blok A

0
366

Lubangsa_Kemarin (21/09) Pondok Pesantren Annuqayah daerah Lubangsa melakukan rehabilitasi pagar yang bertempat di kompleks Blok A. Terlihat beberapa pengurus pesantren ikut membantu rehabilisatasi perbaikan pagar di bagian belakang kompleks Blok A itu (bagian jalan menuju jalan dhelem pengasuh, Red).

Menurut Roberth, saat ditemui di sela-sela bekerja membantu para tukang bangunan, mengaku bahwa rehabilitasi pagar di kompleks blok A, bukan merupakan program kerja dari pengurus pesantren. “Rehabilitasi ini bukan dari program kerja pengurus PSP, tapi ada dawuh langsung dari Nyai,” katanya.

Benar apa yang disampaikan oleh pengurus yang juga menangani pembangunan Koperasi Lubangsa itu, saat dikonfirmasi kepada pengurus Pengadaan  Sarana dan Prasarana (PSP), Subaidi pihaknya mengaku tidak mempunyai program rehabilitasi pagar.

Lebih lanjut Robeth, menuturkan bahwa rehabilitasi selain karena kondisi pagar yang sudah hampir roboh juga karena Annuqayah daerah Lubangsa, akan kedatangan tamu terhormat yaitu Presiden Jokowi, “dilakukan perbaikan karena pagarnya sudah terlihat miring kemarin, kedua kita kan mau kedatangan Jokowi,” katanya kepada wartawan Lubangsa.org.


Penulis: Fathur Rozi

Editor; Jamalul Muttaqin   

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak