Lubri Adakan Evaluasi Pengurus dengan Tiga Tahap

0
370
Presentasi Pengurus Kebersihan pada evaluasi tahap III.

Lubangsa Putri-Pengurus Harian PPA. Lubri laksanakan evaluasi pengurus dengan tiga tahap sejak Ahad (8/12) hingga Selasa (10/12) di lantai dua posko panggilan. Pelaksanaan evaluasi dengan tiga tahap ini dilakukan agar evaluasi selama setengah tahun di masing-masing seksi tersampaikan secara maksimal.

Evaluasi tahap pertama merupakan evaluasi pengurus seksi yang berada di bawah naungan Waka I yaitu Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) dan Bimbingan Peribadatan dan Keislaman (BPK), tahap kedua merupakan evaluasi pengurus seksi yang berada di bawah naungan Waka II meliputi Pengurus Pengembangan Wawasan Keilmuan (P2WK), Pengembangan Pers (PP), Kesenian, dan Pembinaan dan Pengembangan Organisasi (P2O) dan evaluasi tahap ketiga adalah pengurus seksi di bawah naungan Waka III: Kebersihan, Kesehatan, dan Pengurus Sarana dan Prasarana (PSP).

Selain itu, evaluasi Harian dan Wali 9 Daerah dilaksanakan bersamaan dengan evaluasi Waka III.

“Jika evaluasi Waka I, maka yang hadir seluruh anggota seksi yang ada di bawah Waka I, Penasihat, Harian, Wali 9 Daerah, dan juga koordinator seksi di Waka II dan Waka III. Begitupun dengan Waka II dan Waka III. Yang mesti hadir dalam rapat evaluasi itu Penasihat, Harian, Koordinator Seksi, dan Pengurus Wali 9 Daerah.” terang Nuri Khalisatin Nafisah, Sekretaris PPA. Lubri.

Penasihat Pengurus PPA. Lubri, Inayatul Qudsiyah, menyampaikan di akhir evaluasi tahap II bahwa pengurus seharusnya sadar job dan tanggung jawab masing-masing.


Penulis: Nur Fadiah Anisah

Editor: Nuri Kh. Nafisah

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak