Lubri Perketat Protokol Pengunjung

0
119
Salah satu pengunjung saat ditermo sebelum masuk area Posko kunjungan (25/09/20). Foto: PP

Lubangsa Putri- Pengurus Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) PP. Annuqayah Lubangsa Putri perketat protokol kunjungan hadapi pandemi covid 19.

Sejak Kamis, 24 September 2020 protokol kunjungan diperketat. Para Santri dan pengunjung diwajibkan untuk mengikuti protokol kunjungan yang diterapkan di PP. Annuqayah Lubangsa Putri. Tujuan perketat protokol pengunjung ini untuk mengantisipasi penyebaran covid 19.

“Waktu kunjungan dibatasi selama 20 menit dan pengunjung dibatasi hanya 2 orang” ucap Ludfiyah, Koordinator Pengurus Kamtib. “Para Santri juga diwajibkan memakai masker saat bertemu keluarganya di Posko Kunjungan” tambah Atiqoh El-Shobah, salah satu Pengurus Kamtib saat ditemui piket jaga di Posko.

Kunjungan dibatasi per 2 minggu setiap hari Jum’at dengan ketentuan waktu yang sama dengan peraturan sebelumnya, yakni hari Kamis pukul 13:00-17:00 WIB dan hari Jum’at pukul 06:00-17:00 WIB.

“Kami meminta bantuan Pengurus seksi lain untuk piket jaga setiap kunjungan,  memantau para Santri dan batas waktu kunjungan,  serta menjaga di pintu masuk untuk menyemprotkan Bio Syafa Besma dan hand sanitizer” jelas Siti Zaitunah, Pengurus Waka I.


Penulis: Nurul Iman

Editor: Zakiyatul Miskiyah

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak