Mauidah Hasanah Pengasuh; Arahan untuk Program Kepengurusan Baru

0
106

Lubangsa Putri_Senin (24/05), Pengasuh PP.Annuqayah Lubangsa Putri (Nyai Sofiyah A.Win.) menyampaikan Mauidah Hasanah kepada seluruh pengurus baru sebelum mencanangkan program kerja kepengurusan periode 2020-2021 di serambi pengasuh. Hal ini  merupakan inisiatif pengasuh untuk memantapkan segala kegiatan selama satu tahun mendatang.

       Dalam Mauidah Hasanah tersebut, beliau menyampaikan tentang program kerja pengurus perseksi yang harus dipertegas dan dibenahi untuk tahun ini, mulai dari program kerja harian salah satunya terkait perizinan pulang santri sampai program kerja pengurus perseksi. Beliau mulai mendata segala kebutuhan yang harus dipersiapkan. “Banyak fasilitas yang ingin saya persiapkan untuk kenyamanan santri salah satunya Sound System, Kamera, Mesin Pengolah Sampah, dan perbaikan beberapa tempat yang dirasa kurang nyaman.” tuturnya.

      Beliau juga memasrahkan segala kegiatan di PP. Annuqayah Lubangsa putri kepada seluruh pengurus. “kalian berada dalam posisi sejengkal dengan saya, itu artinya kalian harus mampu memberi arahan dan cerminan yang baik kepada seluruh santri Lubri”. Jelasnya sebelum mengakhiri mauidah hasanah tersebut.


Penulis: Elyatul Mu’awanah

Editor: Nurul I

 

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak