Menjelang Idul Adha, Tamu Harap Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Pesantren

0
68

Annuqayah_Setelah seluruh santri PP. Annuqayah kembali secara keseluruhan dari tingkat mahasiswa hingga tingkat SLTP ke pesantren, Tim Satgas Covid-19 PP. Annuqayah tetap mempertegas protokol kesehatan bagi tamu yang akan berkunjung ke pesantren dengan berbagai kepentingan. “pakai masker, cuci tangan sebelum memasuki pesantren, cek suhu tubuh, mendapatkan kartu sebagai tanda tamu,”ungkap Subaidi, salah satu anggota Satgas Covid-19 di Portal MA 1 Annuqayah putra tadi malam (27/07).

Pengurus yang menjadi Keamanan di PP. Annuqayah daerah Lubangsa itu juga membentuk jadwal penjagaan dalam penyambutan tamu yang akan masuk ke pesantren. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menjaga stamina tim Satgas Covid-19 tetap dalam keadaan prima selama beberapa bulan ke depan. Dirinya juga mengharap kepada seluruh tamu agar benar-benar memperhatikan protokol covid-19 yang sudah disusun oleh pengurus Yayasan Annuqayah.

Selain itu, untuk kunjungan wali santri kepada anaknya yang berada di pesantren juga dibatasi. Kunjungan tersebut hanya diberi waktu selama lima belas menit. “ini demi menjaga kondusifitas pesantren dari dari penyebaran virus tersebut,“pungkas Abu Sufyan, anggota Keamanan Lubangsa di Portal MA 1 Annuqayah putra.


Penulis : Abd. Warits    

Ediotor : Abd. Aziz

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak