Meriahkan Pembagian Hadiah GLLSO dengan Pentas Seni

0
247
Ustazah Luluk Shofiyatul Anisa saat memberikan hadiah kepada para pemenang lomba Munazharah. (11/02/21)

Lubangsa Putri_Sebagai penghujung kegiatan Gebyar Lomba Lembaga Semi Otonom (GLLSO), Panitia GLLSO 2021 mempertunjukkan Pentas Seni yang sekaligus merupakan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba  pada Kamis malam (11/02) di Halaman PP. Annuqayah Lubangsa Putri.

Berdasarkan keterangan Panitia Sei. Acara, Ustazah Nur Fadhilah Syakur bahwa, pentas tersebut ditampilkan oleh beberapa anggota lembaga sebagai delegasi dari masing-masing empat lembaga, yaitu SLA, EC, JTK dan DQ.  Selain itu, pentas juga ditampilkan oleh para pemenang lomba dari lomba-lomba yang bersifat rekreatif seperti lomba I’lan bi al-Tarannum  untuk lembaga SLA, Melody Club untuk lembaga EC, Zhufuf al-Nahwi Wa al-Sharfi untuk lembaga JTK, dan Melodi Tajwid untuk lembaga DQ.

Pentas tersebut ditampilkan secara bergantian dengan pengumuman para pemenang lomba serta pemberian hadiahnya. Round pertama Pentas yang dipertunjukkan adalah pentas delegasi dari empat lembaga. Kemudian, dilanjut dengan pemberian hadiah. Baru Round kedua, pentas dari para pemenang lomba yang kemudian juga dilanjutkan dengan pembagian hadiah round kedua pula.


Penulis: Dananil Qayyum

Editor: Nurul Iman

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak