Mudir MD. BTT adakan Evaluasi Bimsus

0
437

Lubangsa_Kemarin (12/08) Madrasah Diniyah Baramij Al-Tarbiyah Wa Al-Ta’lim (MD. BTT) mengadakan rapat evaluasi Bimbingan Khusus (Bimsus), yang bertempat di kantor sejuk MD. BTT. Sebagaimana kesepakatan awal, Bimsus akan dievaluasi setiap dua bulan sekali sampai akhirnya bisa memenuhi target pencapaian.

Menurut Mudir, Muayyasi, evaluasi yang dilakukan tidak lain adalah untuk melihat seberapa jauh materi yang telah disampaikan kepada siswa baru, ia berharap semua materi sudah selesai disampaikan, meski pada laporan evaluasi banyak dari guru yang memegang materi fiqih belum kelar,  bahkan baru sampai pada penjelasan materi wudhu’ dan belum melakukan praktek langsung, “ini yang paling banyak memang di fiqh, ya rata-rata banyak yang belum selesai, tapi saya harap tetap melakukan evaluasi sesuai dengan materi yang sudah dinaikkan,” katanya.

Menurut Waka Kurikulum, Sutikno membenarkan bahwa untuk materi yang lain sudah banyak yang memenuhi target, meski kendalanya yang kerap dirasakan adalah banyaknya siswa yang nakal dan tidak membawa bukut tulis serta tidur dalam kelas. Sutikno berharap para guru tetap mengacu pada target pencapaian yang sudah dirancang semula, agar siswa baru tepat sasaran sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pengasuh.


Penulis: Abd. Warist

Editor: Jamalul Muttaqin

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak