Nur Shidqi Muhammad, Suksesor Andalas hingga 2017

0
320

Rabu (9/5), pengurus dan anggota Sanggar Andalas berkumpul di halaman Blok D dalam rangka melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) atau pemilihan ketua baru. Mereka berkumpul setelah jam belajar usai. Mubes tersebut dimulai pada pukul 21.20 WIB.

Mubes tersebut dipimping langsung oleh Abd. Kholiq, Ketua Sanggar Andalas Periode 2015-2016 M. “Saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada sahabat-sahabat atas kehadirannya. Saya mengumpulkan kalian dalam rangka memilih ketua baru, karena saya akan berhenti tahun ini. Walauupun, memang, seharusnya, jabatan saya masih tinggal satu tahun lagi,” katanya menjelaskan.

Mubes tersebut dimulai dengan pemilihan Bakal Calon (Balon). Berdasarkan keputusan bersama, ada 3 Balon yang terpilih, yakni Mashudi, Ebit Abidillah, dan Nur Shidqi Muhammad. Ketiga Balon tersebut yang akan dipilih selanjutnya oleh peserta sidang waktu itu, untuk kemudian dinobatkan sebagai ketua baru Andalas.

Pemilihan pun berlangsung, yang menjunjung tinggi kebebasan, kejujuran, dan keadilan. Setelah selesai pemilihan, penghitungan pun dilaksanakan. Dari hasil penghitungan suara, Nur Sidqi Muhammad mendapatkan suara terbanyak, dan berhak menjadi Ketua Baru Andalas Masa Bakti 2016-2017.

Kholiq, selaku ketua lama memberikan ucapan selamat kepada Nur Shidqi Muhammad, dan berharap semoga Andalas ke depan bisa lebih baik lagi.  “Jangan mengharap dihormati orang lain kalau tidak pernah menghormati orang lain,” pesannya, kepada Shidqi.


Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak