Opening Acitivity Iksbat Berjalan Lancar

0
337

Jumat (12/8), pengurus Ikatan Santri Batuputih (Iksbat) menggelar acara pembukaan aktivitas organisasi. Acara yang biasa disebut Opening Activity itu, dilakasanakan di maqbarah pendiri PP. Annuqayah, K. Syarqawi.

Pengurus dan anggota Iksbat tampak antusias menghadiri acara tersebut, yang ditandai dengan banyaknya anggota yang ikut berpartisipasi. Hal ini disyukuri oleh Ketua Iksbat, Moh. Luthfi. “Alhamdulillah dalam acara Opening Activity ini banyak yang hadir,” katanya, ketika sambutan pada acara tersebut.

Sebagai Organisasi Otonom dari Ikatan Keluarga Santri Timur Daya (Ikstida), maka pembukaan aktivitas organisasi dibuka oleh Ketua Ikstida, Zubaidi Barma. “Dengan pembacaan basmalah, maka seluruh aktivitas Iksbat dinyatakan resmi dibuka,” katanya, yang disambut dengan tepuk tangan dari pengurus dan anggota yang hadir pada waktu itu.

Setelah resmi dibuka, pengurus Iksbat dari masing-masing divisi melakukan sosialiasi program kerja kepada seluruh anggota. Harapannya, kata Luthfi, dengan sosialiasasi tersebut, anggota dapat mengetahui apa saja program kerja dari Iksbat itu sendiri.


Penulis: Khairul Umam

Editor  : Abd. Muqsith

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak