Organisasi Daerah Serentak Laksanakan Kegiatan Ceremonial

0
265

Diawali oleh Organisasi Daerah Persal kemarin (21/05) mengadakan kegiatan seremonial berupa pengenalan sejarah Organisasi, pada minggu berikutnya organisasi Ikstida juga mengadakan kegiatan berupa Masa Orientasi Anggota Baru (Mantab).  Menyusul setelahnya organisasi yang lainpun melaksanakan kegiatan serupa.

Seluruh kegiatan ini, pada dasrnya merupakan kegiatan continuitas yang dilaksanakan setiap awal periode, dengan beragam format kegiatan. Dilaksanakannya kegiatan ini,  disambut baik oleh pengurus Pembinaan dan Pengembangan Organisasi (P2O),  sebagai pengurus yang bertanggung jawab untuk seluruh kegiatan Organisasi Daerah (Orda). Pihaknya  berharap melalui kegiatan ceremonial yang dilaksanakan oleh Organisasi Daerah ini, mereka benar-benar bisa menikmati proses di dalamnya, belajar mengurus sesuatu serta   memecahkan masalah bersama.

“Kami sangat mendukung terhadap dilaksanakannya kegiatan-kegiatan ini oleh Organisasi Daerah, sebab ini merupakan  media pembelajaran bagi mereka sebelum benar-benar turun ke masyarakat nantinya.” tutur Qurratul Aini, salah satu pengurus P2O ketika ditemui di kediamannya. Ia juga berharap ke belakang dari ini akan  ada lagi kegiatan menarik dan mendidik lainnya yang diselengarakan oleh  pengurus Orda.


Penulis       : Siti Jamilatul Fitriyah

Editor         : Fadhilatul Aini

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak