Orientasi Anggota Baru Sanggar Aids Berjalan Sukses

0
353

Pengurus Ikatan Santri Pantai Utara (Iksaputra) telah melaksanakan salah satu program kerjanya yaitu Orientasi Anggota Baru Sanggar Anak Iksaputra Dalam Sastra (AIDS) yang secara struktural berada di bawah naungan Pengurus Devisi Kesenian Iksaputra. Acara dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 16-17 Nopember itu berjalan dngan lancar.

Junaidi Ketua Pengurus Iksaputra membuka acara tersebut dan cukup apresiatif atas anggota baru sanggar AIDS yang hadir dalam acara itu. “Diadakannya orientasi anggota baru sanggar AIDS agar teman-teman semua bisa mengetahui sejarah dari sanggar AIDS dan juga ingin melatih bakat yang telah tertanam di dalam diri kalian  masing-masing untuk itu  kami berharap kepada teman-teman semua agar mengikuti kegiatan tersebut dengan baik.” Ungkap Junaidi dalam sambutannya.

Selain itu, Muhlisi Ijazah, Ketua Panitia Orientasi Anggota Baru Sanggar AIDS  menjelaskan bahwa pelaksakanaan orientasi dapat diikuti dengan baik sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan panitia. ”Kami berharap kepada seluruh anggota baru sanggar AIDS bisa mengikuti kegiatan tersebut dengan baik, juga bisa berproses dan terus bersemangat dalam menggali potensi yang ada dalam diri kalian masing-masing,” tuturnya.

Acara yang dikemas dengan penyajian itu, menghadirkan Mantan Ketua AIDS 2002, Taufikurrahman. Ia mengaku sangat apresiatif dengan terlaksananya kegiatan orientasi AIDS. Sebab ia mengaku AIDS tidak akan mati jika kader-kadernya mempunyai semangat untuk meneruskan perjuangan para perintis sangar AIDS.


Penulis : Sayudi

Editor   : Misbahul Munir

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak