P2O Kembali Gelar Sekolah Organisasi

0
48
Saat penyajian Kepemimpinan oleh Ustazah Faizatin di Musala PPA. Lubri

Lubangsa Putri-Pengurus PP.Annuqayah Lubangsa Putri seksi Pembinaan dan Pengembangan Organisasi (P2O) menyelenggarakan Sekolah Organisasi (SO) pada Sabtu, 11 September 2021 hingga Senin, 13 September 2021.

Peserta SO merupakan seluruh ketua orda dan koordinator perseksi. Dan selama tiga hari tersebut terdapat tiga kajian materi yakni kepemimpinan yang difasilitatori oleh Ustazah Faizatin (Ketua Pengurus Pesantren), kesekretariatan oleh Ustazah Ulfatul Yusro (Sekretaris Pesantren), dan administrasi keuangan oleh Ustazah Eva Yuliana (Bendahara Pesantren). Kegiatan ini berlangsung di Musala PP. Annuqayah Lubangsa Putri pada pukul 20.00 WIB untuk kepemimpinan dan Ruang Madrasah Diniyah untuk penyajian lainnya.

Program kerja tahunan ini direalisasikan tidak lain sebagai bahan ajar dan pedoman bagi para organisatoris Orda dalam menjalankan setiap program kerja yang dicanangkan oleh Orda masing-masing. Pada tahun yang lalu SO diserahkan kepada Orda masing-masing untuk menyelenggarakannya sekalipun termaktub dalam program kerja P2O. Dan tahun ini SO kembali dihandle oleh pengurus P2O.  “Semoga dalam jangka waktu tiga hari tersebut bisa dijadikan bekal oleh peserta SO dalam mengolah organisasi mereka selama satu periode kedepan” tutur Qurratul Aini selaku Koord. P2O.

Disamping itu, Maysaroh, Wakil Ketua II menambahkan bahwa Sekolah Organisasi ini merupakan kegiatan yang wajib diikuti oleh seluruh ketua Orda dan anggota kepengurusannya supaya mereka tidak ketinggalan ilmu berorganisasi.


Penulis: Elyatul Muawanah

Editor: Nurul Iman

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak