P2O Laksanakan Comonev Organisasi Daerah

0
525

Lubangsa Putri – Memasuki pertengahan periode 2018-2019, pengurus Pembinaan dan Pengembangan Organisasi (P2O) mengadakan kegiatan Controling, Monitoring, dan Evaluating (Comonev) Organisasi Daerah pada 21-22 Desember 2018. Kegiatan ini merupakan media evaluasi kerja Organisasi Daerah dalam setengah periode.

“Sebenarnya kegiatan ini akan dilaksanakan pada 15 Desember lalu. Tapi, karena Mahasiswa masih dalam Ujian Akhir Semester (UAS), akhirnya kami undur sampai hari ini”, jelas Qurratul Aini, koordinator Pengurus P2O menjelaskan. Sebagai persiapan, sebelum kegiatan berlangsung pengurus P2O telah memberikan kisi-kisi dan kriteria materi yang hendak disampaikan.

“Alhamdulillah, tahun ini kami rasa Organisasi Daerah dapat dikatakan lebih baik dari kemarin. Upaya mereka untuk terus berinovasi makin nampak terlihat. Hasil evaluasi kami beberapa Orda akan melaksanakan kegiatan pengembangan diri liburan semester mahasiswa bulan ini. Semangat terus untuk Ordais Lubangsa”, tambahnya mengakhiri wawancara bersama kru media ini.

“Persaiangan jelas ada, tapi kami jadikan itu sebagai semangat menjadikan organisasi kami lebih baik”, tutur Mil’atus Sa’diyah, salah satu Pengurus Orda IKSAGG. Pernyataan itu dibenarkan dengan gerak nyata dan kerja mereka selama setengah periode ini. Walaupun agenda besar Orda telah usai dilaksanakan bulan maulid lalu, semangat menjadikan organisasi mereka sebagai the best Orda tak surut dilakukan, berbagai jenis pengembangan kegiatan senantiasa diupayakan, hal ini tak lain untuk memberikan yang terbaik bagi Lubangsa Putri, membantu merealisasikan visi pesantren dengan berupaya untuk tidak hanya aktif dalam kegiatan seremonial, namun juga tampak dalam kegiatan pemberdayaan.


Penulis: Elyatul Muawanah

Editor: Fadlilatul Ayni

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak