P2O Lantik Pengurus Organisasi Daerah Secara Serentak

0
136
Pengurus P2O saat membacakan Surat Keputusan (SK) seluruh organisasi daerah di Aula Lubangsa. (Foto: Humas)

Lubangsa_Pengurus Penerangan dan Pembinaan Organisasi (P2O) mengadakan acara pelantikan pengurus organisasi daerah (orda, red) secara serentak di Aula PP. Annuqayah daerah Lubangsa Rabu (19/8) malam. Hal tersebut dilaksanakan agar menjaga tali silaturrahmi dan kebersamaan antar organisasi daerah semakin terjalin dengan harmonis di PP. Annuqayah daerah Lubangsa. 

“Sengaja kami adakan pelantikan pengurus orda secara serentak dengan maksud, lebih memperkuat tali silaturahmi antar orda dan mempercepat jalannya program di kepengurusan P2O,” ungkap M. Fathor Rozi, Wakil Ketua Seksi Pengurus P2O itu kepada salah satu media Lubangsa saat ditemui di kantor KP2 (21/8).

Selain itu, Miftahus Surur, Ketua Seksi Pengurus P2O menyampaikan bahwa pada malam tersebut semua yang hadir akan disahkan menjadi pengurus organisasi daerah.

“Tepat pada malam hari ini, yang kebetulan sangat sakral yaitu pada malam 1 Muharram yang biasanya kalau di Jawa ada tradisi mengasah ilmu kanuragan (ilmu dalam, red), dan pada malam ini juga kalian akan dilantik menjadi pemimpin di organisasi daerah masing-masing,” ungkap Miftahus Surur saat memberikan sambutan kemarin (19/8).

Mahasiswa Pascasarjana Instika tersebut juga menambahkan bahwa periode untuk tahun ini bagi pengurus organisasi daerah adalah yang tersingkat. “Untuk tahun ini masa periode kalian cukup singkat yaitu kurang lebih hanya enam sampai tujuh bulan,” tambahnya kepada seluruh pengurus orda yang hadir pada malam itu. Tetapi, meskipun begitu singkat P2O tetap berharap seluruh organisasi daerah menjalankan program kerjanya dengan maksimal dan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Robitul Khair salah satu pengurus organisasi Iksapansa berharap kepada seluruh organisasi daerah tahun ini lebih semangat dalam mengkader anggotanya masing-masing.  

“Saya sangat berharap kepada seluruh organisasi daerah lebih semangat untuk mengkader dan menjaga tali silaturahmi antar orda,” ungkap santri yang menjadi kepada salah satu media Lubangsa saat ditemui di Warung Telepon (Wartel) Lubangsa (21/8) kemarin.

Miftahus Surur juga berharap kepada seluruh organisasi daerah agar tidak ribet-ribet dalam menjalankan program kerja. “Harapan saya kepada seluruh organisasi daerah agar tidak muluk-muluk dalam mengadakan kagiatan, yang lebih penting adalah istiqomah,“ pungkasnya mengakhiri.


Penulis: Imam Tabroni

Editor: Abd. Warits

 

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak