P2O Tinjau Kerja Pengurus Organisasi daerah Selama Satu Tahun

0
118
Pengurus P2O sedang mengintrogasi salah satu pengurus organisasi daerah di Aula Lubangsa (Foto: Humas Lubangsa)

Lubangsa-Pengurus Penerangan dan Pembinaan Organisasi (P2O) PP. Annuqayah daerah Lubangsa melaksanakan kegiatan monitoring kepada setiap orda yang berada dibawah naungannya Senin malam (03/08/20). Kegiatan monitoring ini merupakan waktu yang sangat menegangkan bagi pengurus harian di seluruh organisasi daerah (Orda) yang ada di PP. Annuqayah daerah Lubangsa. “Cukup menegangkan dan harus melakukan persiapan matang,”ujar Moh. Saroji, ketua Ikatan Keluarga remaja Gili Genting (Ikragil).  

Kegiatan yang berlangsung selama beberapa jam itu merupakan agenda tahunan pengurus P2O Lubangsa yang di tahun ini dilaksanakan dengan format tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu  setiap pengurus harian organisasi daerah disediakan waktu 15 menit untuk mempersentasikan periode yang telah diembannya, meliputi leadership, adminitrasi dan pengelolaan keuangan.

“Tujuan dari kegiatan monitoring ini tidak lain sebagai tolak ukur dan controling kepada setiap orda, yang selama satu tahun telah melaksanakan agenda kegiatannya sehinga kami selaku pengurus seksi yang menaunginya meminta laporan terhadap pengurus harian orda,” ungkap M. Fathor Rosi Wakasi P2O lubangsa. “Dari sembilan orda yang mengikuti kegiatan monitoring tersebut, kami juga menghimbau kepada setiap orda untuk terus semangat dalam melanjutkan perjuangan para pendirinya,” tambah santri asal Gapura tersebut.

Kegiatan yang bertempat di Aula Lubangsa tersebut dimulai setelah berjamaah isya’ dengan ketentuan setiap pengurus harian organisasi daerah memasuki Aula Lubangsa secara bergantian sesuai dengan nomor urut yang telah ditentukan oleh pengurus Penerangan dan pembinaan Organisasi (P2O).


Penulis       : Abd. Sa’ed

Editor       : Abd. Warits

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak