PAS 2020: Resmikan Orda Iksaj dan Ruang Lubri Entertainment

0
117
Pengasuh saat meresmikan Orda baru Iksaj di Lubangsa Putri (13/08)

Lubangsa Putri_Pembukaan Aktivitas Santri (PAS) PP. Annuqayah Lubangsa Putri Masa bakti 2020-2021 M., diselenggarakan kemarin pada Kamis, 13 Agustus 2020 sejak pukul 19.00-10.30 WIB di halaman PP. Annuqayah Lubangsa Putri.

Pada PAS kali tersebut, selain dilantik pengurus Lembaga Semi Otonom (LSO) Organisasi Daerah (Orda), dan ketua kamar, dilantik pula pengurus empat komunitas PP. Annuqayah Lubangsa Putri yaitu sanggar Al-Zalzalah, club shalawat Al-Banjari, Paduan Suara Lubangsa Putri (PSL) dan Ekologi Lubangsa Putri (EL). Tujuannya tidak lain supaya pengurus komunitas itu sendiri memiliki rasa tanggung jawab dan militan yang tinggi dalam melaksanakan amanah kepengurusan.

Di samping itu, diresmikan juga Orda baru yaitu Orda Ikatan Santri Annuqayah Jawa (Iksaj) dan ruang Lubri Entertainment. Orda Iksaj ini merupakan organisasi yang menghimpun santri yang berasal dari Jawa dan daerah sekitar. Sementara ruang lubri entertainment, merupakan ruangan khusus yang akan digunakan untuk mengelola media Lubangsa Putri for future.

Aktivitas santri resmi dinyatakan telah dibuka ketika pengasuh, Ibu Nyai Shafiyah A. Win memotong pita sebagai simbolisasi. Dalam sambutannya beliau senantiasa mengajak santri untuk berproses bersama dan melaksanakan tugas sebagai seorang santri untuk belajar dan terus belajar. “…semoga kita sama-sama amanah…” ucapnya.


Penulis: Nur Anil Zakiyah

Editor: Nurul I

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak