Pelantikan Pengurus Baru Madrasah Diniyah

0
373

Lubangsa_Kemarin (19/08) Pengurus Seksi Pendidikan Pengajaran dan Pengembangan Keilmuan (P2PK), melaksanakan pelantikan Pengurus Baru Madrasah Diniyah Baramij Wa al-Ta’lim (MD. BTT) Pondok Pesantren Annuqayah daerah Lubangsa yang bertempat di Aula Lubangsa.

Acara pelantikan pengurus baru MD. BTT dihadiri oleh Waka II, Sunaidi yang sekaligus melantik kepengurusan baru MD. BTT, dalam sambutannya Sunaidi berharap agar pengurus MD. BTT tetap semangat meski tak jarang menghadapi siswa-siswa yang nakal, “saya lihat meski siswanya banyak yang tak hadir tapi pengurus diniyah tetap semangat setiap hari masuk kelas,” katanya disambut dengan tersenyum oleh pengurus baru MD. BTT.

Selain itu, Sunaidi selaku pengurus Harian berharap MD. BTT sebagai salah satu lembaga yang diproitaskan di PPA. Lubangsa, menurut pengurus asal Pamekasan itu, masyarakat banyak bergantung terhadap madrasah diniyah, itu dapat dinilai dari penyampaian wali santri saat acara Temu Wali Santri beberapa hari yang lalu.

Saat ditanya terkait dengan molornya pelantikan pengurus baru MD. BTT, menurut Kasi P2PK semua menunggu dari pengurus Harian, namun Maswari tetap bersikukuh bahwa pelantikan pengurus baru harus tetap dilaksanakan sebagai bukti atau kekuatan hukum legalitas untuk kepengurusan baru di Madrasah Diniyah, “meski sudah berjalan hampir setengah periode, meski terlambat ini sebagai kekuatan hukum biar mereka lebih semangat bekerja,” katanya kepada wartawan Lubangsa.org


Penulis: Abd. Warist

Editor: Jamalul Muttaqin

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak