Pembukaan Pleno Berlangsung Lancar

0
354

Pada Rabu malam (11/1), yang bertepatan pada pukul 19.50 setelah Hadiran Sholat Isya’ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ketua Pengurus Pondok Pesantren Annuqayah daerah Lubangsa melaksanakan pembukaan pemilihan ketua pengurus yang bertempatkan di Aula Lubangsa Lantai II. Acara pembukaan tersebut di kemas dengan ceremonial, yang di pandu langsung oleh Afif Tabyinul Haq selaku master of ceremony (MC). Dan langsung di buka dengan pembacaan Ayat suci Al-Qur’an oleh Johan Wahyudi.

Ali Hisyam, Ketua Pengurus Pondok Pesantren Annuqayah daerah Lubangsa menyampaikan banyak hal, diantaranya, pemilihan ketua pengurus masa bakti 2017-2019 diformat dengan tiga kali pemilihan, petama diambil tujuh peringkat tertinggi, kedua diambil tiga calon tertinggi berdasarkan angket kriteria penilaian (Sehat jasmani dan rohani, Berahklaqul Karimah, Leadership, Responsif dan Tegas) dan pengundian pengasuh.

Selain itu, pihaknya berharap agar pemilihan ketua pengurus dipilih sesuai dengan hati nurani. “Siapun yang terpilih nanti, kita harus terima dengan lapang dada,”ungkapnya.

M. Ali Fikri, Pengasuh  Pondok Pesantren Anuqayah daerah Lubangsa dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemilihan ketua pengurus daerah lubangsa sengaja dilakukan pemilihan sebelum akhir jabatan ketua pengurus 2015-2017, alasanya melihat kepengurusan pada tahun ini tidak berjalan maksimal, dan perlu peracangan secara maksimal. “Yang lalu, biarlah berlalu, dan kita jadikan itu sebagai pelajaran untuk masa selanjutnya,” paparnya.

Ia menambahkan agar semua pengurus daerah lubangsa bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk mengabdi ke lubangsa.


Penulis : Fathorrozi

Editor   : Misbahul Munir

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak