Pemilihan Ketua PanitiaTemu Alumni Ikstida

0
338

Pengurus harian Ikatan Keluarga Santri Timur Daya (Ikstida) kembali adakan rapat (21/11) yang bertempat di serambi Masjid Jamik Annuqayah. Rapat yang bertepatan dengan rutinitas Organisasi Daerah (Orda) malam selasa mengagendakan pemilihan ketua panitia temu alumni Ikstida.

Acara yang dalam agenda pengurus harian mengenai waktu pelaksanaan kegiatan yang diprioritaskan oleh Pengurus Pembinaan dan Penerangan Organisasi (P2O) dan sesuai intruksi pengasuh tersebut dirancang terlaksana pada minggu pertama bulan Januari 2017 mendatang.

Rapat yang dipimpin langsung oleh ketua Ikstida, Subaidi Barma, pada malam selasa itu menggunakan voting secara terbuka dalam menentukan ketua panitia dan ketua Steering Commite (SC). Hingga kemudian dari hasil penghitungan, Walid Khuzairi yang menjabat pengurus harian ditetapkan sebagai ketua panitia, dan Affan Quraisyi anggota Dewan Perwakilan Anggota (DPA) Ikstida ditetapkan sebagai ketua SC.

“Terimakasih telah mempercayakan tanggung jawab ini kepada saya, meski saya sendiri kurang begitu siap, tapi karena ini amanah, mau tidak mau harus saya jalankan,” ungkap Walid, sapaan akrab Walid Khuzairi. Ia juga berpesan, agar semua yang masuk kepanitiaan tidak hanya bisa mengkonsep, melainkan juga usaha yang dilakukan dari konsep yang ada. “Konsep dan usaha harus sama-sama berjalan,” tambah mahasiswa asal Banuaju Timur, Gapura itu.


Penulis : M. Habibullah Mukhtar

Editor   : Misbahul Munir     

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak