Penandatanganan Prasasti Sebagai Simbolik Peresmian

0
737
Penandatanganan Prasasti Peresmian 6 Gedung Baru PP. Annuqayah Lubangsa Putri Oleh Nyai Hj. Nafisah Cholid, Senin (07/05/2018) Foto: Inayatul Qudsiyah

Lubangsa Putri Haflah Akhir Sanah yang dilaksanakan pada Senin, 7 Mei 2018 kemarin, menjadi momentum Istimewa bagi Lubangsa Putri. Pasalnya, selain sebagai akhir kegiatan kepesantrenan, Hasanah juga menjadi agenda peresmian gedung baru PP. Annuqayah Lubangsa Putri.

Dengan ditandatangani oleh pengasuh PP. Annuqayah Lubangsa, Nyai Hj. Nafisah Cholid, 6 gedung baru Lubangsa Putri secara simbolik telah diresmikan. Ruang Kesehatan, Ruang Kerja Tugas Akhir, Ruang Kesenian, Kantor Redaksi Majalah Yasmin, Ruang Arsip Pesantren, Wartel dan Warnet Lubangsa siap untuk digunakan. Berbarengan dengan itu, diresmikan pula Lembaga Semi Otonom baru yang bergiat di bidang kepenulisan.

Prosesi peresmian gedung berlangsung dalam dua sesi, yakni penandatanganan prasasti peresmian gedung yang disaksikan langsung oleh seluruh santri serta undangan yang hadir dan sesi kedua berupa peresmian simbolik dengan pemotongan pita. Usai prosesi ini, undangan yang hadir diperkenankan untuk meninjau langsung area bangunan, yang berada bersebelahan dengan area acara.

Melalui kelengkapan fasilitas dan sarana yang ada, pengurus PP. Annuqayah Lubangsa Putri mengharapkan agar kegiatan santri dapat terorganisir dengan baik serta berjalan maksimal sesuai dengan target yang diharapkan. Perlengkapan sarana dilakukan sebagai langkah awal mewujudkan stabilitas proses belajar mengajar di pesanantren. Maka dengan kelengkapan sarana yang ada, pengurus mengharapkan keaktifan santri dalam seluruh kegiatan yang terselenggara.


Penulis: Imroatul Hasanah

Editor: Fadhilatul Aini 

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak