Pengasuh Ajak Pengurus untuk Evaluasi

0
339

Setelah Jama’ah Tarawih di Masjid Jamik Annuqayah, Kamis (23/6), Pengasuh PP. Annuqayah daerah Lubangsa, K. Muhammad Ali Fikri, mengumpulkan Pengurus Harian dan Ketua Seksi Lubangsa di serambi dhalem. Agendanya, adalah rapat evaluasi yang dipimpin langsung oleh beliau. Rapat tersebut dimulai sejak pukul 21.00 WIB hingga 23.30 WIB.

Malam itu, pengurus dimintai berbagai sumbangan ide dan gagasan terkait dengan berbagai hal yang terjadi selama satu tahun terakhir (2015-2016). Mulai dari program kerja, hingga kegiatan yang dilaksanakan oleh para Pengurus Lubangsa. Salah satu yang menjadi sorotan pengasuh adalah sistem lokalisasi atau pemetaan bilik, yang diberlakukan sejak tahun 2015 lalu. English Camp juga menjadi bahan diskusi dan evaluasi malam itu.

Di akhir rapat, pengasuh berpesan kepada seluruh pengurus, bahwa tugas selama liburan ramadhan harus segera diselesaikan. Di antaranya adalah job description, reshuffle pengurus, dan penyusunan program kerja berdasarkan pleno job description.

“Saya mengajak pengurus untuk terus mengabdi, terutama terkait dengan apa yang dipesankan oleh pengasuh, seperti job description dan penyusun program baru tersebut. Kalau mengacu pada dauh pengasuh, maka semua itu harus selesai dalam bulan ramadhan kali ini,” ungkap Ali Hisyam, Ketua Pengurus, yang berasal dari Rubaru tersebut, setelah pulang dari dhalem pengasuh.


Penulis : Abd. Muqsith

Korektor : Ahmad Munawwir MF

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak