Pengurus Blok Jadikan Bilik Sebagai Unit

0
164
Prosesi Pelantikan Wali Bilik

Lubangsa_Seiring dengan harapan pengasuh agar semua bilik di Lubangsa menjadi unit, Sabtu (13/08) harapan tersebut akhirnya terwujud melalui kegiatan pelantikan Wali Bilik. Abd. Malik selaku pengurus blok mengungkapkan bahwa pelantikan tersebut  adalah inisiatif dari para pengurus blok agar semua bilik dapat terkordinir dengan baik, dan hal itu pun direspon baik oleh pengasuh, “pengasuh mengatakan mengenai pelantikan tersebut agar cepat diselenggarakan.” Ujarnya.

Pelantikan unit blok  ini adalah sebuah kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan. Ainorrahman selaku ketua pengurus Lubangsa mengungkapkan dalam sambutannnya bahwa, hal ini adalah suatu bentuk dari pengayoman pengurus blok terhadap wali bilik, dimana wali bilik mempunyai peran penting terhadap warga biliknya. “Jadi tangguhnya wali bilik menjadikan pondok kita lebih mandiri.” Ungkapnya.

Santri asal Pasongsongan tersebut juga berharap bagaimana para wali bilik dapat lebih mengayomi dan  berperan aktif terhadap anggota biliknya, “bagaimana wali bilik bisa lebih mandiri dan dewasa.” Tuturnya. (Red).


Penulis: Sururi Nurullah

Editor: Moh. Ali Fikri              

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak