Pengurus KP2 Adakan Silaturrahim Angkatan Kaleles

0
293

Lubangsa_Pengurus Pondok Pesantren Annuqayah daerah Lubangsa Seksi Kepustakaan Penerbitan dan Pers (KP2) adakan silaturrahim dan sosialisasi tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Jurnalis Lubangsa bersama Kompolan Lebur Noles (Kaleles), Sabtu (7/10) di Kantor Redaksi Pers Lubangsa.

Jamalul Muttaqin, Ketua Seksi KP2, yang memimpin jalannya rapat memaparkan bahwa pihaknya memang sudah merencanakan rapat tersebut setelah pelatihan Jurnalistik I. “Saya akan buat beberapa kelompok untuk mengisi Koran Lubangsa dan Website Lubangsa,” unggkapnya.

Jejen—sapaan akrab Jamalul Muttaqin—membagi wartawan Lubangsa untuk mencari berita berupa berita pendidikan, olahraga, organisasi, sosok, esai, opini,puisi, dan cerpen, disesuaikan dengan tugas wartawan.

Ada 33 anggota Jurnlistik I yang direkomendasi untuk jadi wartawan Lubangsa, tetapi rapat itu hanya 21 orang yang hadir. Meski tidak hadir semua, peserta rapat menyepakati penerbitan Koran Lubangsa dan aktifitas kewartawanan lubangsa yang telah dikader dalam pelatihan Jurnalistik I siap melaksanakan tugas pada minggu ke tiga bulan Oktober. “Jika kita letakkan sebelum bulan itu (Oktober minggu ke tiga, red.) kami masih mau fokus pada pelaksanaan kegiatan Opsaba,” ujar Abd. Malik, Ketua Angkatan Kaleles.

Abd. Malik menambahkan bahwa pihaknya berharap angkatan Kaleles Wartawan Lubangsa dalam pertemuan mingguan dapat hadir tanpa ada yang absen. “Sabtu malam (14/10) kita akan ngumpul lagi disini (Kantor redaksi, red.),”pungkasnya.


Penulis   : Abd. Malik

Editor      : Misbahul Munir

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak