Pengurus Lubangsa Laksanakan Bimbingan Halaqah

0
476

Setelah mendapatkan arahan dan bimbingan dari pengasuh, Pengurus Pondok Pesantremn Annuqayah  daerah Lubangsa Putri melaksanakan bimbingan Halaqah pada malam Jum’at (17/11) kemarin.

Tepat pukul 20.00 WIB, pengurus Lubangsa Putri berkumpul di kantor pesantren untuk mendapatkan materi yang hendak disampaikan sebelum turun ke kamar bimbingan. Pertemuan Bimbingan tersebut  dipandu oleh Sekretaris Pengurus harian pesantren.

Faizatin, Ketua Pengurus Lubangsa Putri Periode 2016-2017 menyampaikan hal-hal yang perlu disampaikan pada bimibingan halaqah pekan ini.  Dalam penyampaiannya, ia mengatakan bahwa sebagai pertemuan perdana agenda terpenting yang mesti dilaksanakan pada bimbingan halaqah kali ini adalah ta’aruf bersama seluruh anggota kamar.

Tidak hanya informasi materi, ketua pengurus juga menyampaikan perihal diskripsi kerja yang harus dilakukan oleh pembimbing Halaqah,  dengan berdasrakan kepada arahan dari Pengasuh PP. Annuqayaha Lubangsa Putri yang disampaikan sebelumnya.

Selama kurang lebih satu jam, pembimbing Halaqah memasuki kamar bimbingan masing-masing, melaksanakan ta’aruf, menyampaikan materi Halaqah, serta sharing kondisi kamar dan masalah-masalah yang harus diselesaikan bersama. hingga pukul 21.50 WIB bimbingan Halaqah ini selesai dan pengurus kembali ke kantor pesantren dengan  beragam cerita yang berbeda dan langsung disampaikan kepada pengurus terkait untuk segera ditindak lanjuti.


Penulis : Imroatul Hasanah

Editor  : Fadhilatul Aini

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak