Pengurus Pusat Simpul Alumni Lengkapi Struktur Koordinator Kecamatan

0
373

Lubangsa_Pengurus Pusat Simpul Alumni Pondok Pesantren Annuqayah daerah Lubangsa merapatkan barisan untuk merampungkan struktur koordinator kecamatan di Perpustakaan Pondok Pesantren Annuqayah daerah Lubangsa, Rabu sore (11/10) kemarin.

Pengurus Seksi Humas, Sutikno menjelaskan bahwa agenda tersebut sengaja dimotori oleh pengurus pusat simpul alumni yang sebelumnya telah mengkonfirmasi akan diletakkan di dalam pondok pesantren.

Ali Mufti, Kordinator Pusat Simpul Alumni mengatakan bahwa perampunagan struktur koordinator kecamatan agar para alumni Pondok Pesantren Annuqayah daerah Lubangsa bisa berperan aktif dalam pengembangan pondok pesantren. “Tugas pengurus pusat simpul alumni datang ke masing-masing kecamatan dengan membawa form (seksi atau devisi, red.), ” paparnya saat memimpin rapat.

Ada beberapa seksi yang harus disosialisasikan kepada kordinator kecamatan, yakni Devisi Penguatan Keoraganisasian, Devisi Pendanaan dan Logistik, serta Penguatan Nilai-Nilai Kepesantrenan.

22 orang yang disepakati menjadi simpul alumuni mengkoordinatori di tingkat Kecamatan. Bahkan, pihaknya akan melakukan blusukan untuk sosialisasi ke Kord. Kecamatan,  terhitung sejak hari ini (12/10) sampai 20 Oktober 2017.

M. Muhri, Sekretaris Umum Simpul Alumni Pusat menyampaikan bahwa semua Koordinator Kecamatan memiliki tugas merampungkan struktur koordinator desa terhitung sejak 21-31 Oktober 2017.

Selain itu, Abdullah Anwar, Kordinator Kecamatan Gili Genting yang juga hadir dalam keempatan itu berharap kepada pengurus pusat simpul alumni untuk segera merampungkan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Simpul Alumi secara umum.


Penulis: Misbahul Munir

Editor: Jamalul Muttaqin

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak