Pengurus Seksi Hubungan Masyarakat (Humas) Kawal Pengurus Organisasi Daerah (Orda) Siapkan Kegiatan Liburan

0
609
Pengurus Pusat Simpul Alumni Lubangsa Bekali Pengurus Orda untuk Kegiatan Ramadhan, sabtu (4/5/2018) Foto : Ach. Muchlis

Lubangsa_Kemarin, malam sabtu (04/05) Pengurus seksi Humas (Hubungan Masyarakat) mengadakan silaturrahim dengan Pengurus organisasi daerah (Orda) bersama simpul alumni Lubangsa. Acara tersebut dimulai sekitar jam 19.36 WIB setelah shalat isya’ berjama’ah, yang  bertempat di Aula Lubangsa. Sebetulnya, tujuan acara tersebut adalah untuk mempererat silaturrahim bersama alumni dan sharing berkaitan akan dilaksanakannya acara di bulan ramadhan yang biasa dilaksanakan oleh masing-masing organisasi daerah.

Hal ini merupakan langkah awal Pengurus Seksi Humas dalam menjaga hubungan santri yang masih aktif di pesantren dengan simpul alumni dari masing-masing daerahnya. Sebagaimana pernyataan Pengurus Kasi Humas, Sutikno,“kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan simpul alumni dan mengawal kegiatan Orda ketika bulan ramadhan” tuturnya saat ditemui di ruang perspustakaan (07/05).

Acara malam itu dipandu langsung oleh Al-ustaz Sutikno selaku Pengurus Humas. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa simpul alumni pusat diantaranya Bapak Ali Mufti Ahmad, Em. Muhri, Ahmad Danial, Moh. Khalili Kn, dan Bapak Nizar. Sepatah kata dan harapan pun disampaikan oleh ketua simpul alumni pusat, Bapak Ali Mufti Ahmad. Dilanjutkan kepada Pembacaan struktur Pengurus Simpul Alumni dari berbagai daerah oleh Bapak Ahmad Danial.

Para ketua orda menyampaikan rencana kegiatan di liburan Ramadhan kali ini melalui Sharing dan diskusi bersama dengan ketua Orda malam itu. “Seperti kegiatan santunan anak yatim dan amil zakat tadi, kegiatan tersebut sudah lumayan bagus, hanya saja kita tinggal mendesain acara itu dengan baik supaya orang-orang (masyarakat, red) merasa tertarik” tutur Bapak Em. Muhri di awal pembicaraannya.

Menanggapi beberapa program kegiatan Orda yang telah menjadi rencana nanti di bulan Ramadhan, Bapak Khalili Kn, mengimbau supaya membuat target dan tujuan akan dilaksanakannya kegiatan liburan secara jelas dan mendetail agar mendapatkan rekomendasi yang baik pula.

Acara pun selesai sekitar pukul 09.15 WIB yang diakhiri dengan pembacaan doa oleh Bapak Nizar.

 Penulis: Abd. Malik

Editor : Abd. Warits

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak