Lubangsa Putri– Anggota English Club dengan semangat mengikuti kegiatan repetation pagi di halaman Lubangsa Putri pada Sabtu, 11 Januari 2020 yang diisi oleh Divisi Kesenian dengan Periodical Colour.

Program ini adalah membuat sebuah majalah Bahasa Inggris dengan kreatifitas sendiri entah itu dari judul, bentuk dan isi majalah. Sebelumnya anggota EC dibentuk menjadi 8 kelompok dan disetorkan setiap setengah bulan sesuai urutan kelompok.

Setelah penyetoran, pada repetation pagi itu, setiap kelompok Periodical Colour diwajibkan untuk mempresentasikan dan menunjukkan hasil karyanya. Di akhir periode, akan dipilih kelompok terbaik. Oleh karena itu anggota English Club sangat berantusias dalam membuat karyanya seunik mungkin dan mempresentasikannya dengan kompak.

“Program periodical colour ini bertujuan untuk menjaga tradisi tulis-menulis dan membaca juga melatih anggota Englsih Club untuk kreatif dalam berkarya serta menjaga kekompakan bersama.” kata Nur Mailin Agustina, Divisi Kesenian.

Lutvania Godpeace, anggota English Club menyatakan kesannya, “Meskipun kami mengeluarkan banyak tenaga, ide, dan uang untuk membuat Periodical Colour ini, akan tetapi kami tidak memikirkan hal itu sebab pintar itu mahal.”


Penulis: Sri Lutfiyana

Editor: Nur Fadiah Anisah

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak