Persiapkan Tema X-Try Lebih Awal

0
341

Mading X-Try Ikatan Keluarga Santri Timur Daya (Ikstida) akan segera terbit sesuai jadwal. Berdasarkan jadwal penerbitan yang diberikan oleh Pengurus Pembinaan dan Penerangan Organisasi (P2O) harus terbit tanggal 1 Oktober 2016 nanti.

Dekatnya  waktu penerbitan, kru mading X-Tray sering melaksanakan rapat, termasuk rapat yang diilaksanakan pada jum’at (11/11) di Koperasi Mahasiswa (Kopma) Instika. Rapat yang dihadiri seluruh kru membahas tema yang akan diangkat untuk edisi ke-2 itu.

Abd. Aziz, Pemimpin redaksi X-Tray mengatakan  persiapan penerbitan tersebut dipercepat sebab sebagian kru akan melaksanakan ujian semester gasal. “Selain disibukkan dengan ini (Penerbitan, Red.), kasihan sama kru yang masih berstatus SLTA (Sekolah Lulusan Tingkat Aliyah) mereka masih harus menghadapi ujian semester gasal yang jatuh pada tanggal 28 Nopember 2016 nanti,” ujar santri asal Batang-Batang itu.

Atas alasan tersebut,  Alfi sangat setuju dengan gagasan Pemred tersebut. Sebab dengan persiapan penerbitan yang lebih awal, akan membantu meringankan beban kru yang ikut ujian dan tidak mengganggu belajarnya siswa.


Penulis    : Habiburrahman

Editor      : Misbahul Munir

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak