PK Adakan Khatmil Qur’an

0
545

Lubangsa_pada malam Kamis pengurus Peribadatan dan Kepesantrenan (PK) melaksanakan Hatmil Qur’an bersama dengan sebagian pengurus yang lain dan beberapa santri yang ada di Lubangsa, yang itu bertempat di Masjid Jami’ Annuqayah bagian depan.

Dalam kegiatan Hatmil Qur’an tersebut setelah pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an kemudian dari setiap orang yang sudah selesai membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an, diminta untuk meniupkan kepada air yang telah disediakan oleh pengurus PK. Sehingga dari air yang telah dibacai ayat-ayat Al-Qur’an tersebut kemudian bisa dimanfaatkan dan digunakan untuk orang yang mempunyai keinginan tersendiri. Khususnya kepada wali santri yang ingin menggunakan air hatmil Qur’an tersebut.

Bagi mereka yang ingin membeli air Khatmil Qur’an khsusunya bagi Santri Lubangsa, cukup dengan uang Sebesar Rp. 1500,- sedangkan untuk di luar Lubangsa yang ingin membeli air tersebut, entah itu wali Santri dan sebagainya, maka cukup dengan membayar uang sebesar Rp. 2000,-. Dengan air itu diharapkan semoga air yang telah dimohonkan do’a tersebut dapat membantu dan memberi kemudahan atas semua harapan dari setiap masing-masing orang, yang tentunya semua, akhirnya tetap dikembalikan kepada yang Allah, SWT.


Penulis       : Lukmanul Hakim

Editor          : M. Fathor Rozi

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak