Prosesi Pelantikan Lembaga Otonom Iksaputra Berjalan Mulus

0
365

Ikatan Santri Pantai Utara (Iksaputra) telah merealisasikan salah satu program kerjanya yakni pelantikan pengurus otonom (17/10) kemarin. Acara  yang bertemapat di kelas X IPA MA 1 Annuqayah  dimulai pada 20:00 Wib dipandu oleh Khairuz Zaman.

Ketua Iksaputra, Junaidi, dalam sambutannya menegaskan bahwa pelantikan pengurus lembaga otonom adalah untuk menggantikan kepengurusan sebelumnya. “Diadakannya pelantikan pengurus lembaga otonom, karena ingin menetapkan dan mengesahkan pengurus lembaga otonom yang telah terpilih sebagai pengurus pengganti pada tahun sebelumnya,” ujarnya.

Lambaga otomom yang meliputi Sangar Anak Iksaputra dalam Sastra(AIDS), Buletin Villa, Aliansi Jurnalis Muda Iksaputra (AJMI) mendapat apresiasi dari ketua penitia pelaksana pelantikan lembaga otonom tersebut. “Kami berharap kepada semua pengurus lembaga otonom yang telah terpilih bisa membawa Iksaputra lebih baik lagi ke depannya,” ungkap Ach. Tawam ketua panitia.

Tidak hanya itu, Taufiqurrahman, mantan Dewan Perwakilan Anggota (DPA) Iksaputra 2014-2015 memberikan stimulus pada semua pengurus otomon ketika itu, “Pengurus lembaga otonom yang telah terpilih bisa berproses dan terus bersemangat jangan takut untuk berproses untuk Iksaputra ke depan,” tuturnya saat memberikan tausiyah di depan para pengurus baru tersebut.

Pelantikan pengurus otonom dengan durasi 1 jam itu, akhirnya ditutup  pada pukul 09:00 WIB dan semua pengurus langsung pulang menuju pondoknya masing-masing.


Penulis    : Sayudi

Editor      : Misbahul Munir

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak