PSP Permak Posko Kujungan

0
410

Demi menjaga keindahan posko kunjungan, pengurus Pengadaan Sarana dan Prasarana (PSP) melakukan Renofasi posko kunjungan pada minggu lalu.

Rehabilitasi ini hanya di kerjakan selama tiga hari. “Sebelumnya perpus itu berpoles kuning di sebelah timur, sedangkan sebelah berat berwarn putih. Maka  pengasuh menyuruh kami untuk mempoles putih keseluruhan agar enak dilihat,”ucap Ketua PSP, Riskinur Rahman.

Tidak hanya pengurus PSP sendiri yang mengerjakan renovasi tersebut, pengurus yang lain juga berpartisipasi didalamnya, yani pengurus Kamtib, seksi blok, dan harian pesantren. Dengan kesungguhan dan keseriusan akhirnya bisa lebih cepat selesai “Perpustakaan ini dulunya mati suri, agar tempat ini berguna, maka pengasuh menyuruh kami untuk dijadikan tempat posko kunjungan” ungkap Ali Hisyam.

Tindakan yang dilakukan oleh pengurus itu mendapat respos positif dari santri, adanya Rehabilitasi sangat baik untuk lebih memperindah pondok pesantren ini. “Jujur kami sangat senang dengan pembenahan ini, karena kami lebih terfasilitasi dan wali kami bisa lebih betah dengan adanya pengecetan ulang,” ugkap Abdurrahman, santi berdomisili di blok B/15.


Penulis            : Ainurrohman

Editor              : Misbahul Munir

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak