Puncak Acara HUT RI; Abdi Lubri untuk Negeri

0
141
Suasana Perayaan HUT RI ke-75 PPA. Lubri. (17/08/20)

Lubangsa Putri-Panitia Special Day perayaan HUT RI ke-75 PP. Annuqayah Lubangsa Putri gelar penutupan dengan meriah pada Senin malam, 17 Agustus 2020.

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh santri aktif, namun alumni, wali dan simpatisan PP. Annuqayah Lubangsa Putri pun ikut berpartisipasi aktif melalui Live on Facebook Lubangsa Putri. Sehingga, semua kalangan dapat mengetahui kemeriahan acara ini.

Hikmatul Jannah, selaku Ketua Tim Special Day mengungkapkan, “tujuan diadakannya acara Special Day ini adalah sebagai kunci dan pembenahan pemahaman tentang sejarah Indonesia selama ini, sekaligus dapat menghayati sejarah para pejuang kemerdekaan yang tidak lepas dari Ulama dan Santri”

Acara perayaan kemerdekaan HUT RI ke-75 ini bertemakan Abdi Lubri untuk Negeri. Diharapkan para santri dapat mengenang perjuangan para pahlawan memerdekaan negara Indonesia serta semakin bertambah rasa cinta dengan terus berkarya untuk negeri.

Demikian, ada beberapa rentetan acara sebelum acara inti dimulai, yakni Perform Pasukan Paskibraka Lubri sekaligus atraksi Smapore, Paduan Suara Lubangsa Putri (PSL), serta Deklamasi Puisi dari salah satu anggota Sanggar Al-Zalzalah yang kemudian dilanjutkan dengan acara inti “Ngaji Sejarah Bersama K. M. Faizi”.


Penulis: Zakiyatul Miskiyah

Editor: Nurul Iman

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak