Pustakawan Lubri Kunjungi Big Bad Wolf Surabaya

0
661
Foto Bersama Pustakawan Lubangsa Putri di depan gedung JX International Convention Exhibition Surabaya, Kamis 04 Oktober 2018. Foto: Faizatin al-Junaidi.

Lubangsa Putri- Dalam rangka melengkapi koleksi buku Perpustakaan, Pustakawan PP. Annuqayah Lubangsa Putri kembali melaksanakan belanja buku besar-besaran, pada Kamis 04 September 2018 kemarin. Cukup istimewa, karena pada agendanya kali ini, Pustakawan Lubri mengunjungi bazar buku internasional Big Bad Wolf yang digelar JX International Convention Exhibition Surabaya.

Tidak hanya untuk menambah koleksi bahan baca, kunjungan kali ini juga dimaksudkan sebagai media refreshing bagi Pustakawan Lubangsa Putri sekaligus untuk menambah wawasan pengetahuan mereka terhadap referensi-referensi literatur berkualitas. Karena itu, selain mengunjungi BBW mereka juga mengunjungi beberapa toko buku seperti Gramedia, Togamas, dll.

Ketua Perpustakaan Lubangsa Putri, Suryana menyampaikan bahwa program ini merupakan kegiatan insidentil Perpustakaan, sebab pelaksanaannya adalah rekomendasi langsung dari Pengasuh. Maka dirinya mewakili seluruh Pustakawan Lubangsa menyampaikan terima kasih atas kesempatan istimewa ini, karena sangat jarang agenda belanja buku dapat diikuti oleh seluruh Pustakawan, bahkan diikut sertakan pula anggota Komunitas Cinta Buku (KCB), sebuah kemunitas yang mewadahi santri yang punya minat lebih dalam bidang bacaan.

Dengan dilengkapinya koleksi Perpustakaan, Pustakawan Lubri mengharapkan agar minat dan ketertarikan santri terhadap buku kian meningkat. Sebab membaca bagi santri bukan hanya suatu kebutuhan, melainkan sebuah keniscayaan.


Penulis: Fadhilatul Aini

Editor: Faizatin

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak