Rapat Perdana AJMI Senior Respon Baik

0
351

Pada hari Rabu (09/11) pukul 19:00 Pengurus Aliansi Jurnalis Muda Iksaputra (AJMI) mengadakan rapat perdana dihadari oleh pengurus Harian, Dewan Perwakilan Anggota (DPA), Dewan Penasehat (DP) Iksaputra bertempat di depan Blok B 2. Dalam kesempatan tersebut, pengurus baru AJMI saling beradu pendapat untuk rancangan  program kerja ke depan.

Torik, salah satu peserta rapat memaparkan Iksaputra harus memiliki selembaran yang memuat berita dan karya-karya anak Iksaputra. “Demi memajukan bakat yang tertanam pada semua anggota Iksaputra perlu kiranya AJMI mengadakan selebaran,” harapnya.

Usulan tersebut ditangapi serius oleh Junaidi, Ketua Iksaputra, bahwa pengembangan kreativitas anggota akan mendapat respon yang baik. “Apapun yang sekiranya dapat menumbuh kembangkan bakat anggota Iksaputra akan di pertimbangkan,” jelasnya.

Berbeda pandangan dengan Asrori, Wakil Ketua Iksaputra, yang mengkhuatirkan  tidak memiliki semangat yang konsisten dalam mengembangkan kreatifitas  anggota. Dan pihaknya tidak ingin ikut-ikutan meniru organisasai lain. “Berdarkan beberapa program AJMI ini akan dipertimbangkan lagi oleh pengurus harian Iksaputra,” tegasnya.


Penulis       :  Sayudi

Editor         : Misbahul Munir

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak