Rapat Persiapan Temu Wali Santri

0
510

Lubangsa_Kemarin (09/08) Persiapan Temu Wali Santri (TWS) Pondok Pesantren Annuqayah daerah Lubangsa, Masa Bakti 2017-2018 M., berjalan dengan lancar. Menurut Sekretaris Panitia TWS, Tolak menuturkan bahwa untuk persiapan TWS 2017 seluruh pengurush PPA. Lubangsa dilibatkan.

“Seperti kemarin, ada beberapa pembagian tugas untuk semua pengurus, sebagai panitia pembantu, baik di penerimaan tamu, keter, dan penjagaan parkir,” katanya kepada wartawan Lubangsa.org.

Saat ditanya tentang semua persiapan TWS 2017 ketua panitia (Ketupat) Jamalul Muttaqin mengaku siap 90 persen, terutama dari persiapan sarana prasana seperti sond syistem, dan lain-lain. “saat ini kami sudah menggunakan sond syistem sendiri, dan sudah mempunya dekor khusus untuk kegiatan Temu Wali Santri,” katanya. Selain itu, Jamal berharap kepada seluruh panitia dan penitia pembantu untuk benar-benar menjaga seluruh fasilitas pesantren dengan baik agar bisa digunakan TWS untuk tahun-tahun selanjutnya.

Maswari selaku panitia Pembantu juga menginginkan adanya ketanggasan dan kerja sama antar panitia khusus dan pembantu, terutama saat penjagaan keter karena sering terjadi diskomunikasi antar wali santri dengan panitia. “dari tahun-tahun kemarin penjagaan keter selalu kewalahan karena menjubelnya wali santri yang datang,” katanya.


Penulis: M. Fathur Rozi

Editor: Jamalul Muttaqin

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak