Sanggar Andalas Gelar Pentas Terbuka

Sanggar Andalas Gelar Pentas Terbuka

0
523
Teman-teman Sanggar Andalas ketika tampil dalam pentas terbuka di depan Masjid Jamik Annuqayah.

Lubangsa_ Malam Sabtu (01/03) santri Lubangsa antusias berdatangan ke halaman Masjid Jamik Annuqayah untuk menyaksikan pentas terbuka yang digelar oleh Sanggar Andalas untuk menghibur teman-teman santri Lubangsa.

Acara pentas tebuka ini merupakan usulan dari pengasuh agar diadakan acara rutinitas pementasan untuk mengevaluasi dari acara Workshop Keteateran. “pentas terbuka ini merupakan tindak lanjut dari acara Workshop Keteateran, juga untuk mengasah kemampuan teman-teman Sanggar Andalas,”ungkap Muhammad Hafil Mangkudilaga, ketua Sanggar Andalas ketika ditemui kru Koran Lubangsa (02/13) sore itu. Acara pentas terbuka ini juga akan dijadikan acara rutinitas sebagaimana dawuh pengasuh. “Insya Allah acara ini akan dijadikan acara pementasan bulanan dengan format tempat yang berbeda,”lanjutnya.

Rasa senang bisa menghibur teman-teman santri dirasakan oleh Muhammad Saroji, salah satu aktor pementasan. “rasanya seperti orang yang sedang menikah, maksudnya hanya bisa dirasakan jika sudah mengalami,”ujarnya ketika ditemui kru koran Lubangsa di amperan Masjid Jamik kemarin malam (02/03).

Pementasan pun berjalan dengan lancar dan membuat rindu salah seorang nonton. “senang bisa menonton acara dari awal sampai akhir pementasan yang ditampilkan oleh sanggar Andalas, dan saya harap sanggar Andalas bisa menampilkan aksi-aksi yang lebih keren lagi kedepannya, tapi bukan berarti penampilan  perdana kemarin, gak keren.”pungkas Arif Rahman Hakim, sapaan akrabnya, ketika ditemui oleh kru Koran Lubangsa sore (02/03) itu.


Penulis : Imam Tabroni

Editor   : Abd. Warits

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak