Sanggar Andalas Meriahkan Pentas Maha Karya Orda 2017

0
346

Lubangsa-Pentas Maha Karya Orda (PHKO) Pondok Pesantren Annuqayah daerah Lubangsa yang dilaksanakan oleh Pengurus seksi Pembinaan dan Penerangan Organisasi (P2O) tadi malam (28/8) pukul 19.30 setempat di Aula Lubangsa, dimeriahkan oleh sanggar Andalas.

Menurut ketua panitia Hafil Mangkuli Laga, menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan opening dari seluruh serangkaian kegiatan Maha Karya Orda, “saya selaku ketua panitia minta maaf karena minim persiapan, baik dari penampilan yang tak disiapkan dari Orda,” katanya di sela-sela sambutan, yang disambut tepuk tangan para santri.

Menurut santri Jawa itu, kegiatan  PHKO dimeriahkan oleh dua penampilan, pertama dari Banjari Lubangsa, dan terakhir sebagai penampilan pamungkas dari sanggar Andalas. Sebab itu, ditegaskan oleh Robeth Mahsun anggota Kasi P2O bahwa kegiatan PHKO adalah kegaitan rutin yang diselang selang dengan kegiatan rutinitas Orda, “ya kalau minggu pertama PHKO nanti minggu selanjutnya rutinitas Orda, dan minggu selanjutnya akan diadakan evaluasi,” katanya kepada Lubangsa.org.


Penulis       : Muhammad Fahrur Rozi

Editor  : Jamalul Muttaqin

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak