Santri Isi Waktu Luang dengan Latihan Kaligrafi

0
470
Salah satu santri membuat kaligrafi.

Lubangsa Putri- Rabu (11/12) Santri Lubangsa Putri isi waktu luang dengan kegiatan bermanfaat dengan latihan kaligrafi di ruang Madrasah Diniyah.

Sekumpulan santri yang tidak sengaja ditemui kru media saat hendak ke lokasi latihan banjari tampak menarik. Pasalnya perkumpulan yang seperti ini jarang sekali di Lubri akhir-akhir ini.

“Tidak ada momen spesial, kami ngumpul aja untuk mengisi waktu luang karena udah gak ngampus. Kadang ngumpulnya setiap malam kalau lagi mood, agendanya ya corat coret di atas kanvas. Kalau mau dibilang sudah mahir, ya nggak juga, masih proses belajar, sekalian selesaikan pesanan teman.” Ucap Hasbiyah, salah satu santri.

Pihaknya menyampaikan bahwa kegiatan ini muncul sebab kegemaran mereka yang kebetulan sama dibidang kaligrafi. “Kalau yang mau bergabung silakan, tapi ini bukan komunitas, kami hanya ngumpul biasa, suka-suka. Sebenarnya tidak harus kaligrafi, di bidang yang lain juga boleh kalau memang ada usulan dan itu enak dijadikan aktifitas ketika ngumpul di waktu senggang.” ucap Nur Fadilah Syakur, santri yang ikut bergabung saat itu.


Penulis: Nurul Iman

Editor: Nur Fadiah Anisah

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak