Santri Lubangsa Putri, Raih 2 Penghargaan Lomba Nasioanal

0
495

Gagal di  Gebyar Apresiasi Khazanah Araby (GAZA) yang diadakan oleh UIN Maulana Malik Ibrahim Malang kemarin, tidak lantas menyurutkan semangat santri PP. Annuqayah Lubangsa Putri untuk terus berproses menjadi yang terbaik. Tidak sampai satu minggu dari  perlombaan itu, PP. Annuqayah Lubangsa Putri kembali mendelegasikan kader-kader terbaiknya dalam ajang perlombaan Nasional Semarak Tiga Bahasa (STB) yang dilaksanakan oleh PP. Al-Amien Parenduan.

Melalui keikusertaannya dalam lomba ini, Lubangsa Putri kembali menunjukkan eksistensinya sebagai pesantren yang senantiasa kompeten dalam mendidik santri-santrinya. Dari 7 cabang lomba yang diikuti, Lubangsa Putri dapat memenangkan 2 perlombaan sekaligus yakni juara 1 dalam Lomba debat Bahasa Arab dan Juara 2 lomba deklamasi puisi.

“Dengan diraihnya prestasi ini, kiranya akan menjadi cambuk semangat kepada santri yang lain untuk berlomba-lomba menjadi dan memberikan yang terbaik bagi PP. Annuqayah Lubangsa Putri, melalui  prestasi-prestasi yang akan diraih pada perlombaan-perlombaan berikutnya. Tutur Wasilah Salim, selaku Waka II yang juga ikut andil dalam keikutsertaan di lomba ini. Ia juga berharap keberhasilan ini akan ditunjukkan oleh santri-santri yang berbeda di event-event perlombaan berikutnya.


Penulis            : Fadhilatul Aini

Editor              : Misbahul Munir

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak