Santri Lubangsa Siap Menjadi Peserta se Jawa-Bali

0
295

Jum`at (21/12) kemarin, pengurus Penerangan dan Pembinaan Organisasi (P2O) mengadakan rapat dengan ketua masing-masing Organisasi Daerah (Orda) Lubangsa. Rapat tersebut dilaksanakan di posko kunjungan dengan agenda Sosialisasi Lomba se Jawa-Bali yang akan diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Tebuireng Jombang.

“Kami sudah melakukan sosialisasi dengan masing-masing ketua orda untuk mengirimkan anggota atau pengurusnya  untuk diseleksi masing-masing 1-3 orang dan setelah itu kami akan mengirimkan mereka (Peserta Red.) untuk mengikuti lomba da`i, ” ungkap Robith Mahsun, Wakasi P2O.

Pengurus P2O mengatakan pihaknya saat ini masih mempersiapkan segala kebutuhan dan persyaratan lomba da`i tersebut ”Kami akan menyeleksi 30 peserta dari Orda Lubangsa pada hari sabtu (26/12) mendatang” lanjutnya pengurus asal Lenteng tersebut.

Saat ini pengurus P2O masih menunggu data peserta dari masing-masing Orda Lubangsa yang akan dikirim untuk mengikuti lomba Da`i di Tebuireng. Ali Hisyam, ketua Pengurus PP. Annuqayah daerah Lubangsa. Berharap kepada semua peserta yang dari Lubangsa . “Lomba ini jangan hanya dilakukan ajang perlombaan tapi juga dikatakan pembelajaran,”  Ujarnya.

Sementara itu, Waka I, Maswari, juga berharap bahwa peserta yang dari lubangsa menjadi juara diajang perlombaan tersebut.


Penulis : Ahmad Warits

Editor    : Misbahul Munir     

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak